Inilah Tempat Download Template Blogspot yang SEO Friendly

Inilah Tempat Download Template Blogspot yang SEO Friendly - Hal yang agan lakukan setelah membuat blog adalah mengganti template agar tampilan blog menarik. Template itu ibarat rumah, desain yang bagus ruang nyaman bisa bikin betah penghuninya. Template yang bagus adalah template yang loadingnya cepat, pemilihan warna yang disukai banyak orang, desain yang simple, font yang sesuai, dan menu-menu navigasi yang mudah diakses pengunjung.


Sebelum saya membuat blog saya banyak mencari template yang SEO diluar sana, ternyata banyak sekali sampai saya bingung hingga akhirnya saya memutuskan menggunakan template yang saya pakai sekarang ini, Selain sudah sesuai standar SEO, template yang saya pakai juga valid HTML. Silakan bisa agan cek sendiri blog ini: https://validator.w3.org/nu/?doc=http%3A%2F%2Fmahasisa.blogspot.com%2F

Okelah langsung saja, inilah rekomendasi tempat download template blogspot yang SEO friendly:


Download Template Blogspot yang SEO Friendly

Blog kepunyaan mas sugeng ini, menyediakan berbagai template yang menarik dan SEO Friendly baik yang premium maupun yang gratisan. Saya pun kagung dengan template-template yang sudah mas sugeng buat. Jadi silakan ke alamat diatas.


Download Template Blogspot yang SEO Friendly

Tidak kalah menarik, contohblog.com juga menyediakan banyak template blogspot SEO friendly serta ringan loadingnya. Buat yang penasaran bisa segara mampir ke alamat blog diatas.


Download Template Blogspot yang SEO Friendly

Dan yang terakhir, di blog ini lah akhirnya menemukan template yang saya pakai, selain menyediakan berbagai template blogspot yang SEO friendly, beberapa template rupanya sudah valid HTML5. Selain template yang SEO friendly, desainnya pun mengikuti desain yang sedang ngetrend sekarang yakni desain flat. Ini yang akhirnya saya memutuskan memakai template yang dibuat oleh mbak arlina.

Ya itu lah blog-blog tempat download template blogspot yang SEO friendly, segera ganti template agan yang belum SEO friendly itu dengan template-template yang disediakan oleh blog-blog diatas.
Apabila agan punya tambahan rekomendasi tempat download lainnya bisa isi komentar dibawah insya allah artikel ini saya update dan saya tambahkan lagi tempat download template rekomendasi agan.

Postingan terkait: